Wilayah Manado Teling Jadi Tuan Rumah FSPG 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KKPSG) Pnt.dr Pricilia Tangel saat melantik  panitia pelaksana Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) tahun 2019 Wilayah Manado Teling bertempat di Gereja GMIM Getsemani Teling bawah Minggu, (20/01/2019)

 

Daily Manado.com – Wilayah Manado Teling yang dipercayakan menjadi Tuan rumah Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) 2019, dan nantinya akan digelar Panitia Pelaksana Umum Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) 2019 bertempat di Gereja GMIM Getsemani Teling Bawah Minggu, (20/01/2019) pagi tadi.

Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) Pnt. dr Pricilia T. Tangel saat membacakan surat keputusan Pengangkatan panitia pelaksana Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) tahun 2019, diteguhkan oleh Pdt. Jimmy Suatan,S Th, dan mempercayakan Pnt. Youla Wurangian Onibala,. SH, MH sebagai Ketua Umum sedangkan Pnt. dr kiki J Manus sebagai Sekertaris umum serta susunan pengurus lainya.

Pdt. Jimmy Suatan selaku ketua majelis wilayah Manado Teling mengharapkan kepada panitia yang dilantik untuk bekerja sebaik mungkin dan tetap mrngandalkan Tuhan.

“Pada dasarnya tiap-tiap orang terpanggil untuk melayani Tuhan, tapi ada yang terpanggil secara khusus untuk melayani dalam pekerjaan Tuhan, maka dari itu, bekerjalah untuk Tuhan dan tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap rencana panitia,” Jelasnya.

Dalam sambutannya ketua panitia Pnt. Youla menjelaskan bahwa ini merupakan suatu tanggung-jawab bagi pribadi dan juga bagi kita semua.

“Kesuksesan kegiatan ini ditentukan oleh kita semua. Mari bekerja bersama dan mensukseskan kegiatan akbar pemuda GMIM ini agar bisa terlaksana dengan baik dan semuanya hanya untuk kemuliaan nama Tuhan sebagai kepala Gereja,” Sampainya sembari berterima kasih karena telah mempercayakan dirinya sebagai ketua umum panitia pelaksana.

Demikian hal dengan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakilkan oleh Kepala Biro Perlengkapan dan aset daerah, Jimmy Ringkuangan menyampaikan hal yang sama bagi panitia yang telah dilantik. Ia berharap wilayah Manado Teling khususnya warga kota Manado tepatnya wilayah Manado Teling harus menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik untuk kegiatan dimaksud. Tak lupa juga ucapan selamat untuk pelantikan boleh berjalan dengan sukses.

“Banyak selamat untuk panitia yang baru dilantik, mari bekerja bersama bersatu padu membangun gereja demi kebaikan kita semua,” Imbuhnya dalam sambutan.

Turut Hadir dalam ibadah pelantikan ketua KPPSG Pnt. dr. Pricilia Tangel, Ketua Pemuda Rayon Manado Pnt. Vici Tenda, BPMW, serta komisi-komis jemaat di wilayah Manado Teling.  (Stand-lee)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *