Turis Jerman Kunjungi Pameran Foto

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Turis Jerman Kunjungi Lokasi Pameran Foto di Menara Alfa Omega
Tomohon-Pameran Foto bertajuk Tomohon Jaman Dulu dan Jaman sekarang yang dilaksanakan di Menara Alva & Omega telah berlangsung hampir seminggu.Sampai saat ini ada ratusan pengunjung yang datang sekaligus melakukan perekaman E-KTP di ruangan yang sama yakni lantai II Menara Alva Omega.

Sementata pada tanggal 24/1/19 ada sekitar 147 pengunjung yang datang menyaksikan pameran foto & perekaman E-KTP.Saat bersamaan,turis jerman turut melihat dan mengagumi pameran foto ini.Keluarga Bernard Schuster dari Kota Munich Jerman yakni Juliana, Johanes & Maximilianus sangat terkesan melihat foto-fota yang ada.

Bernard Mengatakan sudah tiga kali datang ke Tomohon Sulawesi Utara dan juga ke Maluku. -Kami Senang dengan keindahan Sulawesi Utara dan obyek wisata Tomohon yakni Pasar extrim, Gunung Lokon & Mahawu,menara Alva & Omega, Danau Linou, Air Terjun Tumimperas pinaras.

Bernard mengapresiasikan keramahan masyarakat Tomohon yang menyambut mereka para turis yang berkunjung ke Tomohon,bukan hanya itu,namun Tomohon juga memiliki kuliner yang enak seperti sate,ragey pakis, kangkung, juga kue apang,cucur serta gorengan.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak mengajak warga Tomohon menjaga dan melestarikan keunikan,keindahan alam serta flora dan fauna di Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *