Tandirerung, Maksimalkan Perwako No. 4 tahun 2018 Tentang Penataan dan Penindakan Parkir Liar

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

Kadis Perhubungan kota Manado Michael N.M Tandirerung AP,MSi

DailyManado.com – Pemerintah kota Manado melalui Dinas Perhubungan berkomitmen untuk lebih memaksimalkan pelaksanaan penertiban parkir liar. Dan dalam pelaksanaannya, Dinas Perhubungan  menggandeng instansi terkait.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, Michael Tandirerung mengatakan untuk pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas dan penindakan pelanggaran lalu lintas sesuai Perwako (Peraturan Walikota) nomor 4 tahun 2018 tentang Penataan dan Penindakan Lalu Lintas, harus melibatkan pegawai PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil) juga unsur kepolisian dan instansi terkait lain.

“Kita sudah mengadakan pertemuan dengan Kasat PJR, Kasat Lantas bersama Dadenpom untuk membahas penertiban parkir liar ini. Dan kita akan turun sama-sama untuk melakukan penegakan aturan,” imbuh Tandirerung.

Diapun mengatakan untuk saat ini fokus penegakan parkir liar dilakukan di jalan Piere Tendean, jalan Sam Ratulangi, jalan Balai Kota. Juga parkir di kawasan yang terpasang rambu-rambu tanda larangan parkir.

  1. ” Aturan harus ditegakkan untuk kita laksanakan bersama demi menuju Kota Cerdas,” pungkas mantan Sekretaris Dewan ini. (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *