Pemerintah Kelurahan Pinaesaan Bersama JIMS, Gelar Kerja Bahkti Bersih Lingkungan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Pemerintah kelurahan Pinaesaan bersama Wartawan Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) menggelar kerja Bahkti bersih lingkungan pengecetan dinding yang kotor di kawasan Kanaka kelurahan Pinaesaan kecamatan Wenang, Rabu (30/01/2019) pagi tadi.

 

Daily Manado.com –  Pemerintah kelurahan Pinaesaan dibawah pimpinan Lurah  Steven Mongkau menggelar kerja Bahkti bersih- bersih lingkungan dengan mengecat tembok dinding rumah dan pertokoan yang sudah tidak berpenghuni, di Kawasan Kanaka Kelurahaan Pinaesaan, kecamatan Wenang, Rabu (30/01) pagi tadi.

Dalam kegiatan kerja Bahkti tersebut, tidak saja jajaran kelurahaan tapi bersama para Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) juga yang merupakan mitra kerja, dan langsung mengambil sikap cerdas untuk membantu mempercantik dinding yang sudah kotor itu. Dimana, aktivitas kegiatan ini sangat disupport penuh oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan, demi Manado yang Bersih,Indah dan asri.

Sementara itu Lurah Pinaesaan Steven Mongkau menjelaskan bahwa pengecetan dinding yang kotor dikawasan Kanaka sudah merupakan tanggung jawabnya, apalagi lokasi yang dimaksud berada tepat disepanjang jalan utama jalur transportasi.

“Kegiatan ini sangat baik, dan  menunjang program pemerintah yaitu bersih bersih  lingkungan, apalagi dengan julukan Manado kota cerdas, dimana jika kita melihat pemandangan yang kotor dikawasan ramai, apalagi berada tepat di jalan utama jalur transportasi kita harus segera membersihkannya. Semoga kegiatan ini bisa memberi dampak bagi warga sekitar, agar bisa sadar dan dengan sendirinya mengecat dinding mereka apabila sudah terlihat kotor, tukas Steven.

Lanjutnya, turut berterima kasih kepada rekan-rekan Wartawan Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS), yang sudah mengambil bagian untuk melakukan kerjasama mengecat dinding yang kotor di kawasan kanaka kelurahan Pinaesaan.

“Terima kasih teman-teman JIMS, semoga kerjasama ini terus berlanjut demi Manado yang  nyaman, indah dan asri,” sebut Lurah Steven yang turut diapresiasi oleh Camat Wenang Donald Sambuaga. (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *