Walikota Imbau Masyarakat Tomohon Waspada cuaca ekstrim

Walikota Eman Imbau Warga Waspada Cuaca Ekstrim
Tomohon-Menyikapi curah hujan yang tinggi di awal Bulan Februari 2019.Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengingatkan seluruh masyarakat Tomohon maupun pengunjung yang datang ke Kota ini agar selalu waspada,Baik masyarakat yang ada dan bermukim dilokasi-lokasi rawan bencana banjir dan tanah longsor maupun di daerah yang relatif aman.

Kewaspadaan selalu harus kita lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.-Karena menyesal kemudian tidak ada gunanya.Upaya pencegahan sedini mungkin lebih baik daripada mengobati. -Bencana seperti terjadinya tanah longsor, banjir dapat terjadi kapanpun.

Kecelakaan juga bisa terjadi akibat kelalaian kita ataupun kecerobohan orang lain.Baik dalam mengemudikan kendaraan roda empat dan roda dua.Ketika musim hujan maka jalanan licin dan ada longsoran-longsoran yg mempersempit luas jalan.

Walikota mengajak untuk bersama-sama dalam menjaga serta memelihara lingkungan sekitar yakni tidak membuang sampah di saluran air dan sungai serta tidak membuang sampah sembarangan.

Terus bersama-sama memelihara infrastruktur jalan jembatan dan bangunan lainnya untuk kepentingan publik sehingga dapat dinikmati dalam waktu yang lama sekaligus memberikan kenyamanan.(Tya)

Pos terkait