Walikota Hadiri Workshop Penyusunan Modul Pembinaan Kader

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Eman hadiri penyusunan modul pembinaan kader
Tomohon-Ibadah Minggu (3/1/19) Dirangkaikan Dengan Pembukaan Workshop Penyusunan Modul Pembinaan Kader dan Temu Pembina Remaja Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia (PGI)

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak selaku Ketua Panitia acara Temu Pembina Remaja PGI menghadiri ibadah pembukaan yang dilaksanakan di Gereja GMIM Nasareth Matani.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon, juga selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan ini, dengan penuh sukacita iman saya ucapkan selamat datang di Kota Tomohon, Kota Religius, Kota Tangguh (Kota Yang Tertib, Aman, Nyaman, Unggul Dan Hidup Rukun) kepada seluruh peserta workshop penyusunan modul pembinaan kader dan temu pembina remaja persekutuan gereja-gereja di indonesia (PGI).

Mempersiapkan generasi muda gereja yang mampu mendedikasikan diri dan memberi dampak dalam pelayanan dan pengabdiannya bagi gereja, masyarakat dan bangsa dengan prinsip serta nilai-nilai kristiani yang oikumenis, merupakan salah satu fokus perhatian PGI, sebagaimana juga telah diamanatkan melalui sidang raya maupun sidang majelis pekerja lengkap (MPL).

PGI menyadari betul bahwa mempersiapkan orang muda kristen yang berintegritas, berkarakter Kristus dan mampu berkarya ditengah dunia yang semakin kompleks ini, bukanlah hal yang mudah.Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras dan kerja sama seluruh elemen gereja.

Salah satu upaya yang akan dilakukan selain melakukan berbagai pelatihan peningkatan kapasitas, dirasakan perlu menyusun modul pembinaan yang oikumenis dan yang komprehensif sebagai suplemen tambahan guna menolong para pembina remaja dan pemuda dari gereja-gereja anggota PGI dalam mempersiapkan kader-kader terbaiknya.

Modul ini diharapkan dapat menjadi panduan dan penolong bagi para pembina remaja yang tersebar di gereja-gereja dalam mempersiapkan anak-anak usia remaja yang berkualitas dan berwawasan oikumenis yang kuat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *