Walikota Vicky Lumentut Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan,SE menghadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Manado, bertempat di Kantor DPRD Manado, Senin (11/02/2019) 

 

Daily Manado.com – Walikota DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA hadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka Peresmian Pengangkatan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Manado, yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kota Manado, Senin (11/02/2019).


Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Manado yang secara resmi telah menjadi anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu. “Selamat kepada saudara Hamdan Paneo, Saudara Nurdin Paluga, Saudara Drs. Henky Lasut, Saudara Hani Polii dan Saudara Janen Lasug yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu”, ujar Walikota Manado.

Dirinya berharap anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dalam undang-undang.
Pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kota Manado itu mengungkapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada lima anggota yang diganti yakni Revani Parasan,SH, Moh, Wongso, Robert R.L. Tambuwun,SH, Arthur A. Paath dan Stenly W. Tamo, SH.

“Terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan saudara-saudara selama menjalankan tugas sebagai anggota DRPD Kota Manado. Pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan tentu memiliki arti yang besar bagi masyarakat maupun bagi lembaga legislatif dan eksekutif di Kota Manado dalam pelaksanaan pembangunan” pungkasnya.

Turut hadir, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat SH MH, Forkopimda kota Manado dan para Kepala Perangkat Daerah. (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *