Polres Tomohon Berduka Atas Meninggalnya Kompol Habel Tangkuman

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Polres Tomohon Berduka Atas Meninggalnya Kompol Habel Tangkuman

Tomohon-Jajaran Kepolisian Resor Tomohon berduka atas meninggalnya rekan sekerja Almarhum Komisaris Polisi Habel Tangkuman,yang saat akhir karirnya menduduki jabatan Kanit 1 Subdit 1Intelkam Polda Sulut.

Atas meninggalnya Almarhum, keluarga sangat terpukul kehilangan sosok yang berwibawa dan santun dalam tutur katanya,serta pergaulan di tengah-tengah masyarakat yang dikagumi dan dikenal ramah.

Para rekan seprofesi Almarhum, baik dari Bintara sampai Perwira dan Kapolsek Urban Tomohon Tengah,datang melayat ke rumah duka,mereka menghibur keluarga dengan membawakan puji-pujian.

“Hidup harus tetap berjalan suka atau tidak suka keluarga besar harus tetap melangkah kedepan, meninggalkan semua kenangan dan kepedihan yang dirasakan, karena perginya orang yang di Cintai, ingat Apapun yang terjadi dalam hidup, semuanya ada yang mengatur dan tugas kita hanya mempercayai rencanaNya lewat Iman Percaya kepada sang pemilik kehidupan”.

Sementata itu,Putra Almarhum yang kesehariannya bekerja di Unit V Satuan Reskrim Polres Tomohon mengatakan” Sulit rasanya jalani hari hari tanpa sang papa, semuanya pasti akan butuh proses LOVE YOU MOST PAPA,yang tenang di Yerusalem baru,dan sesungguhnya satu hal yang saya tahu adalah semua sudah di atur sedemikian rupa oleh Allah, dan itulah KehendakNya”.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *