Walikota Tomohon JFE Lepas Rally Wisata Motor “Baron Tomohon”

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melepas Rally Wisata Motor “Baron Tomohon” yang di selenggarakan Tim Kerja Hapsa ke-57 dan POR ke-5 P/KB GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon IV,bertempat di lapangan Walian pada hari Sabtu (16/2/19).

Walikota Eman mengatakan,
Pemerintah Kota Tomohon mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan untuk menggerakkan seluruh potensi yang ada dalam gereja dan masyarakat yang menopang perputaran perekonomian dan jasa serta mempromosikan kepariwisataan di Kota Tomohon.

Eman mengharapkan agar setiap peserta rally maupun masyarakat umum yang menggunakan kendaraan agar kiranya memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam berkendaraan. Perhatikan rambu-rambu lalulintas serta menjadi pelopor disiplin berkendaraan.

Walikota memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas penyelenggaraan Baron Tomohon yang memperkenalkan dan mempromosikan obyek-obyek Wisata di Kota Tomohon yang menopang perekonomian Kota -Baron Tomohon start dari samping cool supermarket menuju post 1 “Anugerah Hill “melewati SMANTO-FIP Kaaten-PLN-Pasar Beriman, selanjutnya ke pos 2 “Puncak Tetetana” menuju rurukan-kumelembuai, ke pos 3 “Show Window” Kakaskasen melewati panorama Rurukan-jalan Goa Alam Susuripen ke Kakaskasen, Pos 4 “Pesona Tomohon Woloan”-melewati Kayawu-Kaisanti dan Valentin, ke pos 5 “Danau Linou” melewati kantor Walikota-Polres-Kantor DPRD-Pinaras-Lahendong, Pos 6 “Puncak Wawo” melewati Tondangow-Pangolombian-Polsek Tomohon Selatan-Rudis Walikota dan Wakil Walikota kemudian finish. -Para peserta berjumlah 4 ratusan bikers yang terdiri dari beberapa club dilepas secara bergantian Oleh Walikota Tomohon selaku Ketua PKB Wilayah Tomohon, Walikota Manado DR. G.S.V Lumentut selaku ketua PKB Sinode GMIM, Kapolsek & Danramil, Ketua Jemaat Imanuel Walian Pdt.Vonni Mandagi-Warouw,STh serta ketua Panitia pelaksana Pnt.Drs.Tommy Kaunang.

Turut dihadiri Ketua PKB Rayon Tomohon Pnt. Vebry Dien,ST MTech Man, Ir. Stevanus B Liow MAP selaku Ketua PKB Imanuel Walian.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *