Kadishub Tandirerung Turun Langsung Lakukan Penertiban Para PKL Dikawasan Dermaga Kalimas

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Dinas Perhubungan kota Manado bidang Laut saat melakukan penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di area kawasan Dermaga Kalimas, Sabtu (16/02/2019) malam kemarin.

 

MANADO_ Daily Manado.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam sektor pariwisata, maka Dinas Perhubungan kota Manado bidang Laut menggelar penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) baik berjualan pakaian dan makanan di area kawasan Dermaga Kalimas, Sabtu (16/02/2019) malam kemarin.

Kepala Dinas Perhubungan kota Manado Michael Tandirerung AP MSi mengatakan maksud giat tersebut dalam rangka menunjang progran Pemerintah yang digalakan oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan khususnya di sektor Pariwisata, dengan sasaran untuk meningkatkan pengunjung wisatawan ke kota Manado. Sehingga di area kawasan Dermaga Kalimas harus tercipta suasana yang Nyaman, aman dan tertib, karena Kawasan Dermaga Kalimas adalah Kawasan Wisata dan sering didatangi para pengunjung, pengantar penumpang maupun wisatawan dosmetik. Jadi Kawasan Dermaga Kalimas harus steril dari para Pedagang Kaki Lima agar kelihatan rapih dan teratur “ujar Tandirerung mantan Sekwan DPRD kota Manado. (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *