Walikota Hadiri Pembekalan Pelayan Khusus Jemaat GMIM Maranatha Paslaten

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F.Eman SE.Ak,yang juga merupakan Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Tomohon Satu, menghadiri pembekalan Pelayan Khusus Jemaat GMIM Maranatha Paslaten,pada Jumat (22/02/19).
Kegiatan ini di awali dengan Ibadah,yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel-Tombeg STh.

Dalam khotbahnya Pdt.Santje Tangel-Tombeg mengatakan,
“Berupaya memperkuat hati kita, bahwa ini karena panggilan iman, ketika kita dipercayakan menjadi Penatua dan Syamas, Komisi Pelayanan Kategorial BIPRA dan kita tidak menjalankan tugas itu, maka kita bukan bertanggung jawab kepada manusia, tetapi kepada Tuhan.

Disamping itu pula harus diakui, tugas Pelayan Khusus (Pendeta, Guru Agama, Penatua, Syamas) sangat berat. Tapi menjadi ringan, apabila kita mengandalkan Tuhan sebagai pemilik ladang pelayanan ini,” ujar Khadim.

Di akhir kegiatan, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon Satu sekaligus Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pdt Tonni Kaunang MTh dan Pnt Ir Stefanus B A N Liow, MAP yang sudah berkenan hadir dan membagi pengalaman serta pengetahuan lewat pemaparan materi.

“Begitupun kepada para pelayan khusus yang ada, saya memberikan apresiasi atas respon positif dengan mengikuti sungguh-sungguh pembekalan ini,” ujar Eman.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *