Wawali MOR, Mengukuhkan Serta Melantik 128 Pejabat Esalon II, III dan IV

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE mengukuhkan dan melantik sebanyak 128 pejabat Esalon II, III dan IV di lingkup Pemerintah kota Manado.

 

MANADO, Daily Manado.com –Pemerintah Kota Manado mengukuhkan dan melantik pejabat sebanyak 128 terdiri dari : 5 Pejabat Jabatan Tinggi Pratama Esalon II, 35 pejabat Administrator Esalon III, dan 88 Pejabat Pengawas Esalon IV. Pengukuhan dan pelantikan dilakukan oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, Rabu (27/2/2019) di Ruang Serbaguna, Kantor Walikota Manado.

Ada sebagian pejabat yang dikukuhkan karena instansi tersebut mengalami perubahan nomenklatur sehingga harus dikukuhkan para pejabat yang ditugaskan di instansi tersebut.

Mewakili Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, Wawali Mor dalam sambutannya mengimbau agar para pejabat yang dilantik jangan jadi bos, tetapi jadilah pimpinan. Perbedaan antara bos dan pimpinan menurut Wawali Mor, dimana kalau bos maknanya All For One (Semua untuk satu) tetapi jadilah pimpinan, dimana pengertianya One For All (Satu untuk semua).

Selain itu, Wawali juga mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan kita, karena Manado dikenal kotor bukan hanya di Indonesia tetapi sampai di luar negeri, karena dirinya menerima kiriman video tentang Manado Kotor, dimana sampah  yang terekam pasca banjir yang lalu.

“Jadi mari kita tanamkan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, di mulai dari lingkungan keluarga hingga lingkungan tempat kita bekerja, Selamat bekerja melayani masyarakat, dengan berpegang teguh pada Komitmen 953, semoga Tuhan Selalu menyertai saudara saudara sekalian.” tandas Wakil Walikota Mor Bastiaan.

Turut mendampingi Wakil Walikota, Assisten I bidang pemerintahan dan kesra Drs Herri Saptono, Assisten II bidang pembangunan Dr Robby Motto dan assiten III bidang administrasi umum Drs Frans Mawitjere.  (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *