Kimia Farma Sponsori #MasaDepan Gelar Lomba e-sport pubg

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

 

Daily Manado com – Banyaknya pemain E-sport game di kota Manado memicu banyak kegiatan dan kompetisi yang menarik anak muda untuk bertanding. Salah satu E-sport game competition yang diadakan gerakan sosial #MasaDepan yang menjerat perhatian anak muda di dua bulan terakhir ini.

#MasaDepan E-sportphoria berhasil memicu skill para pemain muda, tak hanya di kota manado tapi di berbagai kota Sulawesi Utara, mulai dari Tomohon, Tondano, Kotamobagu, Minahasa Utara dan Minahasa Selatan hingga road show terakhir di kota Manado mendapatkan antusias yang luar biasa.

#Masadepan Esportphoria region Manado dilaksanakan 02 Maret 2019 pukul 13.30  hingga 22.30 wita,
banyaknya pendaftar membuat panitia membagi peserta dalam 2 sesi.
Sesi A diikuti 20 team dan sesi B diikuti 20 team. Beberapa peserta yang hadir juga berasal dari kota lain yang juga pernah mengikuti namun tidak masuk GrandFin160 peserta yang bermain sangat serius dalam bertanding , mereka juga menikmati fasilitas dan coffee break di Marina Hash Inn.

Acara tersebut dibuka oleh Franko Wangko selaku inisiator gerakan #MasaDepan , dia mengucapkan selamat untuk semua pemain dan menghimbau permainan menjunjung tinggi sportifitas.

Tak hanya 160 peserta acara tersebut juga dihadir lebih dari 100 penonton yang tidak lain adalah supporter dari tim yang berjuang dalam arena permainan.

Dalam lomba tersebut di sponsori Kimia Farma dan mendukung kegiatan positif ini. Meski dipenuhi hampir 300 orang dengan jadwal acara yang cukup padat, acara tetap berlangsung dengan baik , spectators yang tidak hadir di arena permainan juga bisa mengikuti di livestreaming fanpage “Masadepan Esportphoria”, ujar Juan Wangko selaku Ketua panitia.

Sementara itu Franko Wangko mengajak semua orang untuk hadir di puncak acara Grand Final yang diadakan di Mantos Atrium 3 pada tanggal 09 Maret 2019 mendatang.

Acara akbar tersebut akan dihadiri oleh 25 tim besar yang siap berjuang memperebutkan 30 juta rupiah serta 30 tim besar MOBILE LEGEND yang akan memperebutkan 10 juta rupiah.
Total hadiah 40 juta ini menjadi sebuah apresiasi bagi setiap anak muda yang memiliki bakat dan ingin meningkatlan kemampuan dalam esport game guna mengasah potensi anak muda Sulawesi Utara yang dituangkan dalam kompetisi yang positif dan meminimalisir kebiasaan anakmuda yang kurang baik demi MASADEPAN yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *