Wawali MOR Hadiri “Indonesia-Australia Smart City Forum 2019”

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE menghadiri “Indonesia-Australia Smart City Forum 2019” yang di selenggarakan di Kedutaan Besar Australia, Jakarta Jl.Patra Kuningan Raya, Jakarta Selatan.

 

JAKARTA, Daily Manado.com – Walikota Manado G.S Vicky Lumentut yang diwakili oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, menghadiri “Indonesia-Australia Smart City Forum 2019” yang diselanggarakan di Kedutaan Besar Australia Jakarta, Jl. Patra Kuningan Raya, Jakarta Selatan, Senin (04/03/2019), pagi tadi.

Menurut Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Kegiatan ini berhubungan dengan audiensi Autralian Trade and Investment Commission (Austrade) Pemerintah Australia dengan Ketua Dewan Pengurus pada tanggal 15 Februari 2019 serta surat kepada Ketua Dewan Pengurus Apeksi perihal Permintaan Kolaborasi untuk kegiatan Misi ASEAN Smart City and Sustainable Cities di Jakarta tangga 4 hingga 8 Maret 2019 nanti dengan mendatangankan delegasi, 9 Pebisinis Australia dan Dewan Kota Cerdas (Smart City Council) Australia dan Selandia Baru serta undangan dari Austrade untuk kegiatan IASCF 2019.

“Saya didampingi Kepala dinas Kominfo Kota Manado Erwin Kontu, menghadiri kegiatan ini yang dibuka oleh Senator The Hon Simon Birmingham-Australian Minister for Trade, Tourism and Investment (Menteri Perdagangan, Pariwisata dan Penanaman Modal Australia) serta ucapan selamat datang oleh Chris Brandy, Trade Commissioner, Austrade serta sambutan Ketua Apeksi Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan,” ucap Mor.

Lebih jauh katanya, presentasi pada kesempatan pertama diberikan kepada Chairman Of APIC (Indonesia Smart Initiatives Association) Suhono Supangkat dengan Garuda Smart City Frameworknya, kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh delegasi dari australia dan yang mewakili Apeksi yakni Kota Jambi dan Kota Yogyakarta.

“Kita patut bersyukur ikut menghadiri dalam hajatan Indonesia- Australia Smart City Forum 2019 tersebut ,” pungkas Mor.  (Stand -lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *