Gubernur Olly Dondokambey Sangat Mendukung Pelaksanaan Manado Fiesta 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama panitia pelaksana Manado Fiesta 2019 melakukan pertemuan bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bertempat di ruang kerja Gubernur, Senin (18/03/2019).
Daily Manado.com – Pemerintah Kota Manado bersama Panitia pelaksana Manado Fiesta, melakukan pertemuan bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, bertempat di ruang kerja Gubernur, Senin (18/03/2019), sehubungan dengan pelaksanaan Manado Fiesta 2019, yang akan digelar pada 27 Juli hingga 04 Agustus 2019 mendatang.
Dalam pertemuan tersebut, Gubernur sangat mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2019 ini, juga siap mensukseskan termasuk akan memfasilitasi, yang menjadi kebutuhan suksesnya penyelenggaraan Manado Fiesta.
“Kami menyatakan dukungan penuh terhadap penyelenggaran Manado Fiesta, termasuk penyediaan listrik, pengerahan Siswa SMK/SMA, juga bersamaan dengan pembukaan penerbangan Sabah, Malaysia – Manado masuk dalam bagian kegiatan Manado Fiesta,” terang Gubernur dalam pertemuan, yang hadir bersama Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan SE, Ketua Panitia Pelaksana Correta Kapojos, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat, SH, MH, Kadis Pariwisata Kota Manado Drs Lenda Pelealu, M.Si.
Diketahui bahwa Manado Fiesta dilaksanakan untuk menunjang program Gubernur yang sudah membuka penerbangan langsung Manado-Cina dan sekitarnya, yang berdampak pada meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara di kota Manado. Pada tahun 2019 sudah menyentuh angka 124.830 wisman.
Tahun ini event akbar Manado Fiesta 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli hingga 04 Agustus 2019 dengan mengusung 7F, yaitu FISCO, FAIR, FOOD, FASHION, FUNTASTIC, FLYING DAN FAITH.
Dalam Kesempatan tersebut, Wakil Walikota Manado dihadapan Gubernur Sulut juga menyampaikan beberapa ide dan gagasan berkaitan dengan suksenya acara yang dikomandoi oleh Correta Kapojos selaku Ketua Umum Panitia penyelenggara Manado Fiesta 2019. (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *