Apel Akbar Panji Yosua Bakal di Hadiri Ribuan Peserta

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Panglima tertinggi Panji Yosua sekaligus Ketua PKB Sinode GMIM Penatua G.S Vicky Lumentut saat foto bersama Panji Yosua PKB Galilea Teling  dalam gladi bersi apel akbar Panji Yosua dilapangan Sparta Tikala, Rabu, (03/04/2019).

 

Daily Manado.com – Apel akbar Panji Yosua, Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM dan ibadah agung menghayati minggu sengsara dalam rangkaian perayaan Paskah bakal digelar, Sabtu (6/4/2019) di lapangan SpartaTikala. Ribuan peserta diperkirakan bakal hadir dalam kegiatan tersebut.

Segala persiapan menjelang apel akbar ini telah dimantapkan. Salah satunya lewat gladi bersih yang digelar panitia pelaksana Rabu (3/4/2019) di lapangan Sparta Tikala. Gladi ini dihadiri langsung Panglima Tertinggi Panji Yosua, GS Vicky Lumentut bersama pengurus serta panitia pelaksana dan peserta Panji Yosua, GSVL, sapaan akrabnya yang diwawancarai usai Gladi Bersi mengatakan, ada dua agenda yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu mendatang.

Acara sesungguhnya akan digelar hari Sabtu mulai jam 9 pagi sampai selesai. Agendanya ada dua bagian yang pertama ibadah, sampai hari ini yang terjadwal Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina sebagai Khadim, kemudian setelahnya dilaksanakan apel akbar Panji Yosua. Dalam ibadah nanti juga dirangkaikan dengan kegiatan pelantikan pengurus Panji Yosua untuk jemaat dan wilayah yang belum dilantik,” ungkap Ketua PKB Sinode GMIM Pnt.Vicky Lumentut.

Dia melanjutkan, segala kesiapan termasuk persyaratan administrasi didalamnya segala perizinan telah disiapkan oleh pihak panitia yang diketuai, Pdt Roy Lengkong.
G.S Vicky Lumentut yang juga menjabat Walikota Manado juga meminta dukungan dari masyarakat sekaligus memohon maaf karena diperkirakan akan terjadi penumpukan kendaraan terutama di sekitar lapangan Sparta Tikala yang menjadi lokasi kegiatan.

Apalagi diperkirakan sekitar 10.000 orang yang tersebar di 125 wilayah dan 980 jemaat se-sinode GMIM yang akan hadir dalam ibadah agung dan apel akbar ini.  (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *