Pemkot Manado Raih Penghargaan Dari DXI Dalam Mempromosikan Pariwisata Daerah

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE saat menerima penghargaan dari DXI (Deep and Xtream Indonesia) atas konsistennya dalam mempromosikan pariwisata daerah, di Hall B, Jakarta Convention Center, Kamis (04/04/2019).

 

Daily Manado.com –¬†Jakarta, Pemerintah kota¬†Manado menerima penghargaan dari DXI ( Deep and Xtream Indonesia) atas konsistensinya dalam mempromosikan pariwisata daerah pada pameran DXI sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2019 yang di ikuti Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemberian penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE mewakili Walikota Manado Prof.DR Ir G.S Vicky Lumentut SH.MSi DEA pada Opening Ceremony DXI (Deep and Xtream Indonesia) 2019, Kamis (04/04/2019) di Hall B, Jakarta Convention Center.

 

 

 

 

Acara ini dibuka oleh Staf Presiden Republik Indonesia Ali Mohtar Ngabalin dan dihadiri Ketua WASI ibu Tri Suswanti isteri tercinta Kapolri Tito Karnavian, Asisten deputi Menpora Arsani, Direktur KKHL-KKP Andi Rusandi, Bupati Pangkep, Bupati Berau, BAKAMLA serta para penggiat olahraga selam se Indonesia. (Stand-lee)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *