Wawali Tomohon SAS Buka Rangkaian Kegiatan Run For Vote and Color Party

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly A.Sompotan membuka rangkaian kegiatan Run For Vote and Color Party yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon, kegiatan yang bertujuan untuk menyukseskan Pemilu serentak tahun 2019 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota DPR-RI, DPD dan DPRD pada tanggal 17 April ini dilaksanakan di Kompleks Menara Alfa Omega Kota Tomohon, Sabtu,(06/04/19).

Wawali Sompotan mengatakan,dengan adanya kegiatan Run For Vote and Color Party dapat menggerakan hati dan pikiran masyarakat secara luas,khususnya bagi Generasi Milenial untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu dengan cara datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 nanti.

Saya “Mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon yang mempunyai hak pilih mari kita dukung dan sukseskan pemilu dengan partisipasi di TPS, jangan golput gunakan hak pilih sesuai pilihan politiknya, sesuai dengan hak konstitusi sebagai warga negara untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR-RI, DPD dan DPRD,”ujar Wawali.

Sompotan juga meminta seluruh warga masyarakat Kota Tomohon untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, boleh berbeda pilihan, namun harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

Sementara itu,ketua KPUD Kota Tomohon Drs Haryanto YS Lasut MAP mengatakan, Run For Vote and Color Party merupakan kegiatan sosialisasi Pemilu serentak tahun 2019 melalui olah raga lari dengan jarak 5 kilometer yang akan melibatkan masyarakat & stakeholder kepemiluan sebagai peserta.

“Berbagai cara kami tempuh, dan salah satunya adalah mengajak masyarakat untuk berlari sembari menggelorakan ajakan untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April 2019,” ungkapnya.

Dijelaskan Lasut,Run For Vote and Color Party ini menjadi bagian penting dari sosialisasi,karena nantinya akan melibatkan banyak masyarakat,yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat,sehingga pada 17 April 2019, mereka datang ke TPS untuk ikut membangun negeri. “Seorang pemilih, menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan,” tutup Lasut.

Tampak hadir Komisioner KPUD Kota Tomohon lainnya Stenly Kowaas SP, Robby Golioth ST, dan Albertien Grace Vierna Pijoh SE.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *