Franco Wangko : Anak Muda Harus Berjiwa Sosial Dan Berpikir Kreatif Dalam Mengembangkan Usaha.

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olah raga  menggelar Pelatihan Kewirausahawan, Selasa (09/04/2019), bertempat di Youth Center Kawasan Megamas.

 

Daily Manado.com – Pemerintah kota Manado melalui Dinas  Pemuda dan Olahraga menggelar kegiatan Pelatihan Kewirausahawan,Selasa (09/04/ 2019) bertempat di Youth Centre kawasan Megamas.

Franko Wangko menjadi pemateri dalam kegiatan ini tidak lepas dari keberhasilannya mengembangan berbagai lini usaha, hotel, advertising, reklame, tempat wisata dan restaurant.

Dalam diskusi tersebut Franko berbagi tentang awal mula usaha serta proses dalam mengelola bisnisnya , ia berpendapat bahwa
Anak muda harus berjiwa sosial dan berpikir kreatif dalam mengembangkan usaha , banyak konsep konvensional yang sebenarnya bisa dikelola secara digital.

Saat ini Franko juga menginisiasi gerakan #Masadepan yang merangkul banyak potensi anak muda dan berpesan bahwa anak muda harus penuh semangat dan tidak gengsi dalam berwirausahaan.

#masadepan adalah ekosistem bagi para anak muda sekaligus inkubator lahirnya sociocreativepreneur. “Karena pada hakikatnya kita manusia lahir dengan kekuatan yang besar, dan dibalik kekuatan yang besar terdapat tanggungjawab yang besar”. (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *