Pekerjaan Terabaikan, Masyarakat Minta Pala di Ganti

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Daily Manado.com-Permintaan ganti Pala ditahun 2019 meningkat. Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut saat membuka kegiatan Bimtek yang digelar oleh Kesbangpol kota Manado Rabu (10/04/2019) siang tadi di gedung Serba Guna Kantor Walikota.

Walikota Manado G.S Vicky Lumentut  dalam sambutannya mengatakan sampai saat ini permintaan masyarakat untuk mengganti kepala lingkungan (Pala) di kota Manado dikarenakan tugas kerja sebagai Pala mulai terabaikan.

“Banyak permintaan kepada saya kepala lingkungan yang ada agar diganti, karena tanggung jawab di wilayah mulai terabaikan, tetapi saya ingin pastikan dulu wilayah wilayah tersebut,” tegas Walikota Vicky Lumentut.

Perhatian Pemerintah Kota Manado terhadap masalah kebersihan saat ini sangat diseriusi. Dengan mengendarai sepeda, Walikota Manado Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan memantau secara langsung wilayahnya untuk masalah kebersihan.

Walikota menegaskan, bukan berarti kepala lingkungan tidak bisa diganti, semua tergantung dari kinerja dan loyalitas yang dipercayakan.

“Saya harapkan tanggung jawab kita, kalau kondisi di lapangan tidak sesuai dengan yang kita harapkan maka alamat bisa disesuaikan kembali,”ucap Walikota didepan para peserta Bimtek yang hadir termasuk para kepala lingkungan se kota Manado.  (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *