Walikota Ajak Tenaga Kontrak dan CPNS Sukseskan Pemilu 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kota Tomohon.

Kegiatan ini Dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.AK,Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan,Anggota DPD-RI Ir. Stevanus Liow, MAP,Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP. Anggota DPRD Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon,Seluruh Tenaga Kontrak yg ada di Pemkot Tomohon dan Para CPNS Kota Tomohon.

Walikota Tomohon pada kesempatan ini memberikan penjelasan mengenai Peraturan Walikota Tomohon nomor 7 tahun 2018 tentang Tata Cara Rekrutmen Penempatan Penggolongan Pembinaan dan Evaluasi Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemkot Tomohon.

Walikota Tomohon Eman mengatakan,Para Tenaga Kontrak dan Para CPNS agar mensukseskan jalannya pemilihan umum di Kota Tomohon.

Ditambahkan Walikota,dimana Para Tenaga Kontrak dan CPNS menjadi teladan bagi masyarakat dan lingkungannya.

Eman berharap,para CPNS dapat mengemban amanah sebaik baiknya serta memberikan semangat dan warna baru bagi pelayanan di bidang pendidikan, kesehatan, serta sistem birokrasi di Pemerintah Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *