Kejurda Slalom Test MAF 2019, Team FCW #Masa Depan Sabet 5 Trophy di Kelas Bergengsi

Team FCW #MasaDepan sabet 5 trophy di kelas bergengsi dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Slalom Test Millenial Automotive Fest (MAF) 2019, Sabtu (13/04/2019) di area Pohon Kasih (Pokas) Megamas.

DAILY MANADO.COM – Team FCW sabet 5 trophy dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Slalom Test Millenial Automotive Fest (MAF) 2019, Sabtu (13/04/2019) di area Pohon Kasih (Pokas) Kawasan Megamas. karena keberhasilan ini tak lepas peran dari pencetus Gerakan #Masa Depan Franko Christian Wangko (FCW).

Kejurda yang digelar di area Pohon Kasih Kawasan Megamas, turut diikuti oleh driver balapan handal yang direkrut FCW diantaranya Brayen Sumalata, Gabriel Waani, Alexander Loho, dan Kiki Lengkong, yang masing-masing mengharumkan nama mereka di ajang Kejurda tersebut dibawah Manager FCW #MasaDepan, Juan Wangko.

“Untuk juara yang direbut diantaranya di kelas FFA keluar sebagai juara 1, kelas city car 4 dan 5, juara 2 kelas city car pemula, dan juara 2 lain di kelas station,” tandas Manager tim FCW Juan Wangko.

Sementara, Franko C Wangko sendiri mengatakan diikutkannya tim FCW #MasaDepan dalam Kejurda MAF 2019 ini merupakan bagian dari hobi dan kepeduliannya dalam memeriahkan iven bergengsi tersebut.

“Saya sangat mendukung kegiatan olaraga otomotif ini. Pokoknya sangat keren. Terima kasih untuk pihak penyelenggara untuk Kejurda ini, dan tim FCW #MasaDepan yang sudah berlomba dengan baik dan memenangi kejuaraan ini. Semoga dengan adanya ajang ini bisa berdampak untuk iven yang lebih besar lagi diselenggarakan di Manado yaitu Kejuaraan Nasional (Kejurnas), tandas Franko Christian Wangko (FCW).  (Stand-lee)

Pos terkait