DPRD Tomohon Memaknai Paskah dengan Ungkapan Syukur

  • Whatsapp
KPU Tomohon

DPRD Tomohon Memaknai Paskah dengan Ungkapan Syukur

Bagi Umat Kristiani,Hari Raya Paskah merupakan Hari Kemenangan,karena Kristus Telah Bangkit,Memaknai Perayaan Paskah,mengajak Masyarakat dan Seluruh Elemen untuk
mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk memaknai sebagai kemenangan atas maut dengan penuh ungkapan syukur yang diwujudkan dalam penghayatan iman yang kokoh dalam kepercayaan kepada Tuhan.

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir.Miki Yunita Linda Wenur mengatakan,Paskah ini sebagai Umat yang percaya kita menjalaninya dengan sukacita iman atas kemenangan ini,dan hendaknya dilakukan dalam bentuk kesederhanaan serta berdiakonia kepada orang lain yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Perayaan Paskah ini juga dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan,dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban,serta menjadikan Paskah untuk mempersatukan dan mempererat hubungan dalam Jemaat,Masyarakat dan Pemerintah,ungkap Wenur.

Dikatakan Wenur,memaknai Hari Kemenangan ini pula,untuk terus membangun dalam berbagai segi dan aspek,baik dalam Keagamaan,Pendidikan,Pembangunan InfrastrukturPerekonomian dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat yang merata.

“Paskah Tahun ini tentunya sangat spesial,karena pada tanggal 17 April kita sebagai Warga Negara telah melaksanakan pesta demokrasi dan merayakan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus,karena iti,kalau pada hari-hari sebelumnya ada perbedaan pilihan dan perbedaan warna,dan hari ini mari kita semua tanggalkan dan kita bersatu hati untuk membangun Bangsa dan Daerah yang kita cintai,sambil kita semua bersatu hati membangun Jemaat masing-masing,”ujar Ketua DPRD.

Ketua DPRD Kota Tomohon bersama Anggota DPRD dan Staf mengucapkan,”Selamat Hari Raya Paskah Yesus Kristus,semoga Tuhan Selalu Memberkati Masyarakat Kota Tomohon.” (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *