Pemkot Manado Segera Miliki Ruang Baca Anak

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com –  Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut SH.MSi DEA bersama Wakil Walikota Mor D Bastiaan, SE mewujudkan Manado kota Cerdas tahun 2021 yaitu dengan Visi “Gerakan Gemar Baca di Masyarakat” maka Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) akan segera miliki ruang baca anak bertempat di area God Bless Children Park lapangan Sparta Tikala Manado.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ((DP3A) Esther Mamangkey SE.MM mengatakan dengan dibangunnya ruang baca anak untuk memperluas wawasan dan pengetahuan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

“Di area ruang baca anak ada juga spot spot untuk tempat bermain anak, sehingga sambil belajar bisa bermain, dan buku buku bacaan akan di suplay oleh Dinas Perpustakaan kota Manado.

“Mamangkey berharap mari kita bersama sama menjaga ruang baca anak karena ini merupakan fasilitas umum, sehingga ruang baca anak bisa terpelihara dengan baik dan bisa dipakai dengan waktu yang panjang “tandas Mamangkey.

Ditambahkan ruang baca anak akan beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore, tidak dipungut biaya alias gratis dan rencananya ruang baca anak akan diresmikan langsung oleh bapak Walikota Manado dan bapak Wakil Walikota ” tutup Kepala Dinas (DP3A) kota Manado Esther Mamangkey.   (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *