Wawali Hadiri Pelatihan Pembuatan Website Kelurahan

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Pelatihan Pembuatan Website Kelurahan di Kota Tomohon, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis(25/04/19).

Wawali Sompotan, selaku pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan yang sangat bermanfaat bagi Kota Tomohon.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada civitas akademika UNSRAT terlebih khusus tim pelaksana Kuliah Kerja Terpadu(KKT) UNSRAT angkatan ke-120 yang boleh memprakarsai kegiatan ini, semua kelurahan yang ada di Kota Tomohon bisa memiliki website masing-masing untuk pelayanan publik,”ungkap Sompotan.

Wawali menjelaskan,Website Kelurahan dibangun dengan tujuan sebagai media pelayanan publik resmi kelurahan, yang dibangun dan dikelola oleh tim kelurahan setempat. Dengan memanfaatkan Website penyelenggaraan pelayanan publik dapat dilakukan secara cepat dan mudah. Pemerintah Kelurahan dapat menggunakan website sebagai media informasi yang meliputi, Profil Kelurahan,Berita Kelurahan, Galeri Kelurahan,dan Statistik Kelurahan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat diikuti sebaik-baiknya sehingga bisa dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam membuat Website Kelurahan dan mengelolanya,saya juga berharap agar website kelurahan yang nantinya akan dibuat, tidak hanya sampai pada tahapan pembuatan saja kemudian tidak di perbaharui/diupdate sesuai dengan informasi atau data yang terbaru,”tutup SAS.(Tya)

Pos terkait