Konsep Otomatis

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah menggelar kegiatan pawai bocah.

Kegiatan ini mengambil start di halaman Sekolah Dasar Santa Clara dan finish di kompleks Bank Sulut pusat Kota Tomohon, sedangkan untuk panggung penghormatan di kompleks Menara Alfa Omega.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengatakan,
Tema Hari Pendidikan Nasional adalah “Meningkatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”

Ditambahkan Sompotan,Pawai Bocah ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangka meningkatkan potensi dan kualitas peserta didik terutama yg berada di tingkatan Pendidikan Anak Usia Dini yang dari jenjang kelompok bermain, tempat penitipan anak, dan satuan PAUD sejenis dan sekolah dasar di lingkungan pendidikan kota Tomohon.

Pawai Bocah ini pula dijelaskan SAS merupakan salah satu ekspresi dan kreativitas setiap satuan pendidikan yang menampilkan berbagai potensi yg dimiliki setiap anak dalam satuan pendidikan yang ada.

Sompotan pula mengapresiasikan partisipasi para anak-anak mulai dari Paud,Taman Kanak-kanak,dan siswa Sekolah Dasar yang begitu antusias dan semangat mengikuti pawai bocah sampai ke garis finish.

Sementara itu,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes. M.Si,mengatakan kegiatan kali ini diikuti oleh 12 Kelompok Belajar, 56 Taman Kanak-Kanak dan 67 sekolah Dasar se- Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *