Wawali berharap HUT Ke 35 memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam Pelayanan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-35 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano Wilayah Tomohon IV yang di laksanakan di gedung gereja GMIM Kanaan Uluindano, Minggu (28/4/19).

Wakil Walikota Tomohon Sompotan mengatakan atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari ulang tahun yang ke 35 GMIM Kanaan Uluindano.

Ditambahkan SAS,kiranya pada perayaan jemaat HUT Ke 35 ini, akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan, terlebih semakin meningkatkan kualitas iman dan persekutuan gereja agar semakin hari semakin bertumbuh di dalam Kristus, dengan ditopang oleh peran dari badan pekerja, pelayan khusus, komisi BIPRA, komisi kerja yang selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan akan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman.

Selaku khadim dalam ibadah ini yakni Bendahara Sinode GMIM Sym.Recky Montong, M.Th.

Turut hadir dalam ibadah ini, Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt. Daniel Bastian, S.Pak, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Kanaan Uluindano Pdt. Masye J. Waani, S.Th, para pendeta pelayan, pelsus dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh jemaat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *