PPK Tomohon Utara Apresiasi Pemilu Berjalan Lancar

  • Whatsapp
KPU Tomohon
PPK Kecamatan Tomohon Utara

Tomohon – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tomohon Utara,mengapresiasi proses Pemilihan Umum di Kota Tomohon berjalan lancar,meskipun Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 4 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Tomohon,namun KPUD Kota Tomohon berhasil melaksanakan Pemilu.

Secara keseluruhan Pemilu Tahun 2019 di Kota Tomohon berjalan lancar dan aman,tertib,langsung,bebas dan rahasia,ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang ke TPS saat menggunakan hak pilih mereka masing-masing.

Sementara itu salah satu Calon Legislatif dari Partai Golkar yang menang pada Pilcaleg 2019 Daerah Pemilihan Tomohon Utara Jenny Sompotan mengatakan,Ia salut dengan kinerja dari pihak KPUD Tomohon bersama PPK dan PPS,dimana dari proses Rekapitulasi berjalan sangat lancar,transparan,jujur,adil dan demokratis,walaupun ada kendala namun dapat di atasi dan di akomodir serta diselesaikan dengan baik sesuai mekanisme yang ada.

Caleg terpilih dari Partai Golkar Jenny Sompotan

Ditambahkan Sompotan,suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini,karena adanya kerja sama yang baik antara Masyarakat,TNI dan POLRI.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *