Lapas Papakelan Tondano Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Kalapas Papakelan Teguh Imanto bersama Kakanwil Kemenkum HAM Sulut Efendy Peranginangin,saat Berbuka Puasa Bersama

Tondano – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Papakelan Tondano Teguh Imanto,menggelar Buka Puasa bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Utara Efendy Peranginangin,Para Kepala Divisi bagian Hukum Kemasyarakatan dan Administrasi data,serta Badan Taqmil Alfallah,Diponegoro,dan Baithul Makmur serta Forkompimda.

Kalapas Tondano Teguh Imanto mengapresiasi para tamu undangan yang hadir bersama-sama dengan para Warga Binaan Lapas Papakelan Tondano,untuk berbuka puasa bersama.dengan harapan kegiatan ini dapat menciptakan rasa kekeluargaan antar sesama Warga Binaan.

Sementara itu,Kakanwil Kemenkum HAM Sulut Efendy Peranginangin mengatakan,buka puasa bersama ini dalam rangka silaturahmi bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa,Tokoh-tokoh Agama serta Forkopimda.

Efendy meminta kepada Warga Binaan agar perlu adanya pemahaman terkait momen berbuka puasa,dan mempertebal Iman mereka di bulan Suci Ramadhan,karena Religi itu penting.

Kakanwil Berhatap para Warga Binaan tidak akan merasa ada tekanan-tekanan di dalam lapas,selama mereka berada di dalam Lapas.

“kita berharap ada manfaat yang di ambil dalam acara buka puasa ini,tutup Efendy.”(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *