Wawali MOR Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid AL- Ansar Taas

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Daily Manado.com – Pemerintah kota Manado melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Selasa (14/05/2019) menghadiri sekaligus buka puasa bersama Jamaah Masjid AL-Ansar kelurahan Taas lingkungan 3 kecamatan Tikala. dalam kegiatan Safari Ramadan Pemkot Manado.
Bersama Pemerintah Kota Manado dan Forkompinda merayakan Safari Ramadhan hari kedua di Kecamatan Tikala dan kecamatan Paal dua. Pada kesempatan itu Walikota Manado berkunjung dan melaksanakan buka puasa bersama Jamaah Masjid Amirul Bahri kelurahan Kairagi Weru.
Dalam sambutan Walikota Manado G.S Vicky Lumentut yang dibacakan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan mengatakan Dalam kebersamaan Safari Ramadhan, saya mengajak kita sekalian, mari kita sucikan hati dan pikiran, kita tingkatkan kualitas kecerdasan emosional, spiritual dan intelektual, menjadi pribadi yang beriman, matang dewasa dan bijaksana agar kita mampu membentengi diri dari hawa nafsu dari berbagai ujaran kebencian yang saat ini kerap menjadi pemicu konflik antar warga.
Tak tanggung tanggung Safari Ramadan Pemerintah kota Manado dan Forkompinda akan dilaksanakan di 11 Kecamatan yang ada di kota Manado.
Dalam Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado dihadiri Imam Mesjid Al-Ansar Ridwan Abdul Ja’far, Kepala KUA kecamatan Tikala Hi Imran Mantau,MH.i Ketua Badan Takmir Al-Ansar Karman Pahabu, Wakil Ketua Badan Takmir Al-Ansar Irwan Olii, Ketua Basnas kota Manado Drs Hi Gaib Al Amin, Perwakilan BKSUA kota Manado Ida Bagus Alit, Para Pejabat dilingkup Pemkot Manado, ASN, THL dan para kepala lingkungan, para Iman- Iman Mesjid, Tokoh Agama, Serta Tokoh Masyarakat, Se-Kecamatan Tikala.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *