Mayat Lelaki di Temukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Seorang Mayat Lelaki yang diketahui bernama Yance Wilem Ngantung umur 47 Warga Kelurahan Kinilow Satu Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon,ditemukan tewas membusuk di dalam kamarnya pada Rabu (15/5/19).

Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.IK bersama Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polres Tomohon,langsung melakukan olah tempat kejadian,kemudian melakukan interogasi awal terhadap para saksi yang merupakan tetangga korban dan saksi yang tinggal serumah dengan korban.

Sementara itu sesuai keterangan saksi yang merupakan ponakan korban Hana Manopo,awalnya mereka mencurigai korban yang sudah dua hari tidak keluar kamar,terakhir kali saksi melihat korban pada Hari Selasa 14 Mei sambil memasak mie instan dan makan,terdengar dari dalam kamar korban melakukan aktifitas seperti biasa sambil bernyanyi.

Lanjut Hana,keeseokan harinya mereka tidak lagi melihat korban keluar kamar,dan merekapun mencium aroma bau tak sedap seperti bau bangkai dari dalam kamar korban,Ia pun langsung melaporkan kecurigaan ini kepada orang tuanya yang merupakan Kakak kandung korban,bersama para tetangga lainnya,untuk mengecek keberadaan korban di dalam kamar.

Setelah pintu di dobrak dari luar,terlihat posisi korban tertelungkup dan sudah tidak bergerak.

Sesuai penjelasana dari pihak keluarga,dimana korban sendiri sudah lama pisah dengan istrinya dan mempunyai anak satu namun berada di luar daerah,korban pula menderita sakit.

Usai melakukan Olah Tempat Kejadian dalam kamar,korban langsung di bawah ke Rumah Sakit Bethesda untuk dilakukan visum luar,karena saat ditemukan korban mengeluarkan darah dari mulut.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si membenarkan adanya laporan dari Kapolsek Tomohon Utara,kemudian Keluarga juga telah membuat surat penolakan untuk di lakukan Otopsi dan mengetahui pemerintah setempat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *