Polisi Tangkap Lelaki Yang Membawa Sabu Ke Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Tomohon,berhasil menangkap Seorang Lelaki yang kedapatan membawa Narkoba jenis Sabu seberat 19,36 Gram di jalan trans Sulawesi tepatnya di Desa Borgo Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa.

Pelaku yang diamankan bernama Rusli alias Ulin umur 28 Tahun yang berprofesi sebagai pedagang dari Desa Siavu Kecamatan Limboto Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah.

Ulin dicegat petugas Satresnarkoba saat hendak melakukan perjalanan dari Gorontalo menuju Manado,namun sebelumnya Polisi sudah mendapatkan informasi dari warga setempat yang mengetahui Ulin membawa Narkiba jenis Sabu.Polisi pun langsung menggeledah pelaku dan dari saku celana pelaku ditemukan sabu seberat 19,36 Gram bersama satu buah telepon selular yang dipakai berkomunikasi dengan pembeli.

Menurut Kapolres Tomohon AKBP.Raswin Sirait pihak Satnarkoba masih melakukan pendalaman terkait dengan jaringan atau asal dari Narkoba tersebut.

“Sampai sekarang kami masih melakukan pendalaman pelacakan terkait dengan jaringan tersangka pengedar Narkoba,” tegas Kapolres.

Sementara itu pelaku di jerat dengan pasal 115 Ayat 1 Junto 112 Ayat 1 Junto pasal 127 Undang-undang nomor 25 Tahun 2009 tentang Narkoba,dengan pidana paling singkat 4 Tahun dan paling lama 12 Tahun,serta denda paling sedikit delapan ratus juta rupiah dan paling banyak delapan miar rupiah.

Saat ini pealku masih di tahan di Mapolres Tomohon untuk menjalani pemeriksaan dan proses lebih lanjut.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *