JIMS Berbagi Kasih Bersama Panti Sosial Asuhan Anak Sitti Khadijah

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) buka puasa bersama serta berbagi kasih dengan Panti Sosial Asuhan Anak Sitti Khadijah kelurahan Wonasa Kecamatan Singkil, Senin (27/05/2019).

 

 

 

DAILYMANADO.COM – Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) menggelar buka puasa bersama serta berbagi kasih dengan anak-anak Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Sitti Khadijah, Senin (27/05/2019).    

Ketua Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) Stenly Suawa,SE mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian JIMS terhadap sesama, khususnya anak-anak panti asuhan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, “Ini merupakan agenda rutin yang biasa JIMS lakukan setiap ada momen-momen hari raya keagamaan,” ungkap Suawa.  Ia berharap, paket bantuan yang telah diberikan, ikut membantu anak-anak panti asuhan, dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok setiap hari. “Jangan dilihat dari jumlah paket yang kami beri, namun lihatlah dari keihklasan masing-masing kami,” pintanya.

Dikesempatan itu, ia juga menyampaikan pesan pemerintah kota Manado sehubungan dengan momentum bulan penuh berkah. “Mari torang selalu baku-baku bae deng baku-baku sayang, karena torang samua basudara,” ajaknya mengutip pesan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, yang berhalangan hadir karena disaat bersamaan ada agenda kerja menghadiri rapat paripurna di Sekretariat DPRD Kota Manado.

Sementara itu, Ketua Yayasan Sitti Masitah, Panti Sosial Asuhan Anak Sitti Khadijah, Aneke Kakalang didampingi sekretaris Yayasan (PSAA) Sun Abijulu, Kepala panti Nuraini Purengo, Bendahara panti Meity Mugama, ikut mengapresiasi kepedulian JIMS terhadap anak-anak panti asuhan Sitti Khadijah, “Disini kami ada kurang lebih lima puluan anak serta belasan pengurus panti, sudah barang tentu dengan kepedulian saudara-saudaraku dari organisasi JIMS, sudah sangat membantu kami,” ungkap Kakalang.

Ia juga berharap JIMS yang merupakan salah satu perkumpulan insan pers di Kota Manado, mampu menjalankan perannya sebagai penyambung lidah rakyat secara maksimal. “Semoga saudara-saudara yang tergabung dalam Jurnalis Independen Manado Smart, terus diberkahi atas semua kebaikan yang dilakukan selama ini,” harapnya.

Sekedar diketahui, sumbangan yang diberikan JIMS ke panti asuhan Sitti Khadija berupa bahan pokok seperti : beras, tepung terigu, gula serta minyak goreng.  (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *