Ulang Tahun Ke-37 Jemaat Diharapkan Meningkatkan Kebersamaan dan Pelayanan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – badah syukur Hari Ulang Tahun ke – 37 Jemaat Kakaskasen Maranatha Wilayah Kakaskasen,dilaksanakan di gedung Gereja,pada Minggu (26/5/19).

Ibadah dipimpin Ketua BPMJ (Badan Pekerja Majelis Jemaat) Kakaskasen Maranatha Pendeta Herling Yoppy Runtu STh.

Pesan firman Tuhan padsa khotbah oleh Khadim Pendeta Runtu mengatakan, didalam hidup bergereja dan bermasyarakat hendaknya tidak ada sesuatu yang menjadi batu sandungan terhadap sesama manusia dalam berbagai hal,dimana harus saling menghargai, menghormati antar sesama dan yang lebih penting jangan saling menghakimi.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  Provinsi Sulawesi Utara
Fransiskus Manumpil mengatakan,kiranya rangkaian suka cita yang dirasakan jemaat saat ini, akan berdampak langsung pada peningkatan kebersamaan dan penguatan kinerja pelayanan jemaat dalam melaksanakan panggilannya yakni untuk bersaksi, bersekutu dan melayani.

“Mari jadikan momentum saat ini sebagai wahana untuk saling mempererat ikatan tali kasih dan persaudaraan yang rukun dari segenap komponen jemaat,” ujar Manumpil.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Asisten Administrasi Umum Dra.L Solang MM mengucapkan selamat merayakan ulang tahun jemaat,dan berharap lebih mengedepankan pelayanan.

Hadir pada perayaan HUT Jemaat Maranatha Kakaskasen yakni para pejabat Jajaran Pemkot, para tokoh agama dan masyarakat, para mantan Pendeta Ketua jemaat maranatha pelayan Khusus undangan dan jemaat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *