Pemkot Tomohon Laksanakan Rapat Perdana Panitia TIFF

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Menjelang Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) pada Agustus mendatang,Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Rapat Perdana Panitia TIFF,yang diikuti Jajaran Pejabat dan ketua panitia,bertempat di Rumah Dinas Walikota,Rabu (29/5/19).

Ketua panitia TIFF 2019
Angelica Tengker mengatakan,pelaksanaan TIFF di tahun-tahun sebelumnya tentu sudah baik, tapi tentu ada saja hal-hal yang akan dievaluasi sehingga agenda Internasional ini akan lebih baik lagi dan ada terobosan baru sehingga akan terus dikenal dan menggemah.

“Kami harap apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan apa yang kurang akan dilakukan perubahan dengan harapan TIFF tahun ini akan berjalan sukses,” ujar Tengker.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengajak seluruh Perangkat Daerah sebagai unsur kepanitiaan bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif, turut menyukseskan TIFF 2019, karena suksesnya agenda ini adalah kesuksesan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Sementara itu TIFF tahun ini bertemakan “Greatest Love Of All”.
Agenda TIFF 2019
Main Event :
– Tournamen Of Flower (TOF) 8 Agustus
– Flower Fashion Carnival 8 Agustus
– Queen Of Flowers Contest 6-9 Agustus
– Tourism, Trade, Investment And Floriculture Expo 9-12 Agustus

Side Event :
– Tomohon International Bridge Tournament 4-7 Agustus
– Muri Record Setting Ma’zaani Dance 7 agustus
– Jungle Flower Enduro Challenge 2-4 Agustus
– Music Showcase (Live Permorfance) 8 agustus
– Thanksgiving day 11 Agustus
– Art and Cultural Perfomance 9-12 Agustus
– Tomohon Harmony Concert 12 Agustus

Untuk lokasi kegiatan rencananya
Hanggar akan dibuat di jalan kompleks perkantoran pemerintah, kelurahan Woloan satu ( kompleks Dinas Pariwisata).

Lebih lanjut ditambahkan Eman,panggung utama berlokasi di Kelurahan Walian Satu ( lahan milik PT Hasrat Abadi) dan lokasi Finish (display float) di stadion Babe Palar.

Disela kegiatan rapat dilakukan pula penandatanganan nota kesepahaman dalam bidang pariwisata antara Pemkot Tomohon dan PT Angkasa Pura (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado.

Usai penandatanganan, General Manager PT Angkasa Pura (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandedguai mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mempromosikan TIFF.(Tya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *