Walikota Dan Wawali Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Bagi Umat Muslim

Tomohon – Setelah menjalankan Ibadah puasa selama satu bulan lamanya,kini Umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri yang menjadi simbol kemenangan bagi umat muslim.

Hari kemenangan ini menjadikan umat muslim seperti terlahir kembali dengan fitrah kemanusiaan yang suci dan bersih dari dosa.

“Lebaran adalah saat dimana kita kembali fitrah, yakni seperti bayi yang suci dan bebas dari dosa,” ujar Eman.

Ditambahkan Eman,Perayaan Idul Fitri ini menjadi momen penuh makna untuk saling introspeksi diri dan memaafkan,serta menjalani hari-hari ke depan yang penuh arti sesudah lebaran.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019.

Walikota Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada segenap umat muslim yang turut memberikan kontribusi positif dalam menjaga dan mempertahankan keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kerukunan, serta berjuang dalam pembangunan di Kota Tomohon.

Sebagai umat beragama diharuskan untuk senantiasa menggalang persatuan dan kesatuan dalam konteks percepatan pembangunan daerah, maka perlu saya mengingatkan kepada kita semua, bahwa tantangan pembangunan saat ini semakin berat dan kompleks, seiring dengan tuntutan dan dinamika kehidupan berbangsa dan bermasyarakat di Kota Tomohon.

“Oleh karena itu, marilah kita terus bersinergi membangun daerah, dengan memberikan karya dan pengabdian terbaik bagi terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, mandiri, sejahtera, berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia,” tutup Walikota.(Tya)

Pos terkait