Pemkot Manado Raih Prestasi Lewat Aplikasi PANADA

 


Daily Manado.com– Aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta (PANADA) menjadi salah satu inovasi Pemerintah Kota Manado yang terus mendulang prestasi.
Setelah mendapat penghargaan Khusus Innovation di Indonesia Innovation Award 2019, kali ini, aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta (PANADA) yang dikelola oleh Bappelitbangda Kota Manado masuk dalam jajaran Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2019.
Terkait hal tersebut, Pemkot Manado akan mengutus satu orang penanggung jawab (admin lokal) dan pengelola (unit pelayanan publik) untuk mengikuti rapat penyempurnaan proposal dan persiapan tahap presentasi dan wawancara Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Diketahui, di Sulawesi Utara, hanya Kota Manado yang menjadi kontestan dalam kompetisi inovasi pelayanan publik tersebut.
Secara garis besar, PANADA merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai informasi dalam bentuk peta, diantaranya; data kepemilikan tanah, kependudukan, pajak dan berbagai informasi lainnya.

Pos terkait