Karena Sakit Hati Gajinya Tidak Dibayarkan,Seorang Lelaki Nyaris Menghabisi Nyawa Bosnya

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon yang dipimpin Kepala Tim (Katim) Bripka Yanny Watung,menggagalkan rencana pembunuhan yang akan dilakukan seorang lelaki berinisial DL alias Deden 37 Tahun Warga Minahasa Tenggara berprofesi sebagai tukang mebel.

Berawal dari Tim Totosik sedang melakukan patroli keamanan di jalan raya Tomohon-Sonder,tepatnya di ruas jalan Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan,melihat ada seorang lelaki sedang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm pada Jumat (15/6/19) pukul 03.20 Wita,merasa curiga maka Tim Totosik langsung mencegat sepeda motor tersebut,dan menggeledah DL yang sudah mengkonsumsi minuman keras (miras).

Benar saja kecurigaan petugas,usai melakukan penggeledahan,Tim Totosik mendapati DL membawa sebuah samurai mengkilap terbuat dari vernekel terselip di samping kiri jok sepeda motor.

Setelah diinterogasi awal ternyata DL hendak menuju ke Kota Manado dengan maksud melakukan pembunuhan terhadap bosnya dimana Ia bekerja yakni pemilik perusahaan mebel.

DL menjelaskan rencana pembunuhan ini dilakukan karena Ia sakit hati bosnya tidak membayar gajinya,padahal Ia sudah bekerja sesuai perjanjian.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP.Ikhwan Sukri,SH,S.IK melalui Kanit III SPKT Ipda Janny Bajak membenarkan telah menerima terduga dari Tim Totosik,dan diserahkan ke piket Reskrim untuk diproses lebih lanjut.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *