Walikota Tomohon Meresmikan Lokon View Lounge and Swimming Pool

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.AK.CA,melakukan peresmian Lokon View and Swimming Pool,dan lokasi ini nantinya akan menjadi salah satu Destinasi Wisata yang ada di Tomohon.

Soft Opening Lokon View (LV) yang berlokasi di Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat,dilaksanakan pada Sabtu (22/6/19).

Walikota Tomohon Eman mengatakan,Pemerintah daerah Sulawesi Utara telah menetapkan pariwisata sebagai salah satu leading sektor pembangunan di Sulawesi Utara, sekaligus sebagai tindaklanjut kebijakan pemerintah pusat yang telah menetapkan Sulawesi Utara sebagai salah satu daerah destinasi unggulan pariwisata di Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan Eman,Kehadiran Lokon View merupakan kontribusi yang sangat bermakna dari pihak owners yang ikut menopang pengembangan pariwisata sulawesi utara khususnya di Kota Tomohon,

“Lokon View juga akan memperkuat perekonomian di kota tomohon,” ujat Eman.

Sementara itu,Walikota mengajak segenap pihak terkait untuk terus bersama pemerintah berupaya memperkuat sektor kepariwisataan Kota Tomohon melalui peningkatan sinergitas kerja antar lini dan antar pemangku kepentingan, sehingga mampu mewujudkan impian dan harapannya menjadi salah satu destinasi pariwisata yang berwawasan lingkungan dan kompetitif.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat dan sukses atas Soft Opening Lokon View Lounge And Swimming Pool,” tutup Eman.

Hadir pada kegiatan Soft Opening,masing-masing Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo bersama istri, Asisten I Drs. ODS Mandagi, Plt.,Asisten III Dra. Lily Solang, MM, Kadis Pariwisata Masna J.M Pioh, S.Sos, para Pejabat Pemkot Tomohon, Camat Tomohon Barat Drs. Laurensisus Kawuwung, Lurah Woloan Satu Utara Felmy J. Kekung, S.STP, perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Manado serta para undangan.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *