Polres Gelar Bazar Murah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Kepolisian Resor (Polres) Tomohon menggelar kegiatan Bazar Murah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -37,di Halaman Warga Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan,Sabtu (22/6/19).

Kegiatan Bazar Murah yang dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait,S.IK,SH,M.Si yang di dampingi Wakapolres Kompol Deessy Bolang,S.Pd serta jajaran Pejabat Utama Polres Tomohon, menjual Sembako seperti Beras,Minyak goreng,Gula Putih dan Mie Instan.

Kasat Reskrim Polres Tomohon Akp Ikhwan Sukri SH, S.Ik sebagai ketua penyelenggara Bazar Murah mengatakan,bazar murah yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73,Polres Tomohon berpartisipasi memeriahkannya.

“Kita membuka stand bazar murah, dimana setiap orang hanya bisa membeli satu paket, dengan harga jauh dipasaran, yang intinya lewat lebersamaan dengan Warga, kami telah berbuat “ ujar Ikhwan.

Lebih lanjut dikatakan Kasat Reskrim,kegiatan Bazar Murah ini dilaksanakan satu hari saat kegiatan berlangsung.

Sementara itu,Wakapolres Tomohon Bolang berharap, HUT Bhayangkara ke-73 Polri semakin kedepan semakin baik,bisa mengayomi masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat,dengan Motto Tomohon Tangguh dan Bersatu Menuju Indonesia Damai Tolak Kerusuhan.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *