Karouw Hadiri Hari Jadi Ke-340 Kampung Kamasi

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Asisten Perekonomian Ir. Djoike Karouw, M.Si mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri Ibadah Syukur Hari Jadi Ke-340 Kampung Kamasi bertempat di Aula kantor Kelurahan Kamasi (25/6/19).

Sambutan Walikota yang dibacakan Asisten II mengatakan,Pembangunan kelurahan saat ini harus mampu menghasilkan perubahan ke arah yang lebih baik melalui berbagai upaya yang dilakukan secara terencana,dan harus dapat mewujudkan interaksi antara pemerintah, dunia usaha, swasta dan masyarakat. Apabila sendi-sendi tersebut dipenuhi, maka terwujudlah Good Governance.

Pemerintah berharap,Manfaatkanlah dan kembangkanlah potensi dan kearifan lokal yang ada agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ditambahkan Karouw,perilaku masyarakat yang perlu diubah yakni mabuk-mabukan, narkoba, kenakalan remaja, perkelahian antar kampung, budaya malas dan sebagainya.

“Mari sukseskan Event Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2019.Selamat Hari Jadi ke-340 Kampung Kamasi,” tutup Karouw.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *