Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Laksanakan Lomba Kebersihan Markas Polres dan Polsek

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-37 Polres Laksanakan Lomba Kebersihan Markas Polres dan PolsekTomohon – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73,Kepolisian Resor (Polres) Tomohon melaksanakan Kegiatan Lomba Kebersihan Markas Polres dan Polsek serta Jajaran.

Wakapolres Tomohon Kompol Deessy Bolang S.Pd sebagai Ketua tim melakukan penilaian kebersihan di setiap Markas Polsek dan termasuk Markas Polres Tomohon,yang di dampingi Kabagren Kompol Meyske Ering S.Pd dan Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng.

“Kami menggelar lomba kebersihan ruangan dan kantor Polsek serta asrama,dan hari ini sudah selesai melakukan penilaian terhadap dua Polsek yakni Polsek Luar Kota Tomohon masing-masing Polsek Tombariri dan Polsek Sonder, ” ungkap Wakapolres.

Sementara Kapolres Tomohon AKBP Raswin B.Sirait,S.IK,SH,M.Si menjelaskan,penilaian ini mencakup kebersihakn baik di dalam maupun luar ruangan termasuk Asrama Polres dan Asrama Polsek.

“Saya telah membentuk Tim yang dipimpin oleh Wakapolres, mereka nantinya menilai kebersihan dan keindahan baik kantor maupun asrama tempat tinggal ” pungkasnya.

Kapolres menambahkan,kegiatan ini dilakukan semata mata untuk memotivasi seluruh personil untuk membiasakan hidup bersih,pasalnya dengan hidup bersih kesehatan juga dapat terjaga.

“Bersih itu sehat, bersih itu indah, mari kita biasakan hidup bersih, aktifitas akan berjalan lancar jika lingkungan sekitar kita bersih,” tutup Kapolres Sirait.

Sementara Kapolres Tomohon juga akan memberi hadiah terhadap Polsek dan personil yang tinggal di Asrama dalam yang bisa menjaga kebersihan,serta akan memberikan punishment terhadap ruangan markas dan asrama yang tidak sehat alias kotor.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *