Polres Tomohon Gelar Turnamen Volly Antar Bagian

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Kepolisian Resor (Polres) Tomohon kembali menggelar Turnamen Volly antar Bagian, Satuan dan Polsek jajaran Polres Tomohon, Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 pada Tanggal 1 Juli 2019,yang akan dilaksanakan di halaman Mapolres Tomohon.

Turnamen ini resmi dibuka oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.Ik, SH,M.Si,kegiatan ini bertema ‚ÄúDengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.”

Kapolres Tomohon Sirait mengatakan,dimana olahraga merupakan sebuah kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan, serta sebagai ajang semaraknya Hut Bhayangkara Ke-73, sehingga tercipta harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menunjukkan serta menggambarkan rasa syukur kita karena bangsa kita sudah merdeka serta dapat berbenah diri karena Kepolisian telah berumur 73 Tahun. katanya,” ujar Kapolres.

Sementara itu,pada Pertandingan ini ada 12 Tim yang adu kompetisi masing-masing,Bagops, Bagren,Bag Sumda,Sium,Propam,Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim,Sat Intelkam,Sat Binmas,Sat Narkoba,Sat Tahti,serta 5 Polsek jajaran yakni,Polsek Tombariri, Polsek Sonder, Polsek Tomohon Utara, Polsek Tomohon Tengah dan Polsek Tomohon Selatan.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *