PolresTomohon Laksanakan Kegiatan Bhakti Religi

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Kepolisian Resor (Polres) Tomohon,melaksanakan Bhakti Religi,masing-masing di Gereja GMIM Yerusalem Kinilow,Gereja Katholik Kebangkitan Kristus Kinilow,serta Masjid Al Taqwa Kinilow,kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73.

Menurut Kepala Satuan Intelkam Polres Tomohon Iptu Sonny Tandisau S Ik sebagai penanggung jawab Bhakti Religi,diman pihaknya telah mengkoordinir 50 personil dan melakikan Bhakti Religi di tiga tempat ibadah tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait S.IK SH, M.Si memberikan apresiasi terhadap personil yang telah melaksanakan Bhakti religi tersebut, kemudian telah bersinergi korvey bersama dengan Jemaat di Gereja Gmim Yerusalem, Gereja Katholik Kebangkitan Kristus dan Mesjid At Taqwa, juga Kepada Perwira pendamping di ucapkan terima kasih.

“mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing masing, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres Sirait.

“Bhakti Sosial Religi kami laksanakan sebagai salah satu bentuk untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan sebagai ajang perbuatan Iman seluruh personil kepolisian dalam bentuk hubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Sirait.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *