Pemkot Tomohon Lakukan Studi Tiru di Kantor Bupati Badung

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon yang diwakili Kabag Organisasi Tatalaksana Kab. Badung W. Wijaya, Asisten Umum Setda Tomohon Dra Lily Solang MSi, Kabag Organisasi dan Tatalaksana Tomohon Harny Korompis, Kabag Pemerintahan Claudius Kalesaran SH, Para Sekretaris Dinas/Badan, Kasubag Kepegawaian/perencanaan/umum dan operator lingkup Pemkot Tomohon,melaksanakan Studi Tiru di Pemkab Badung,bertempat di kantor Bupati Badung lantai 3 ruangan kriya gosana Kamis (28/6/19).

Materi studi tiru ttg penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi (PMPRB), Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Analisa Jabatan.

Sementara itu,Pada hari kedua Jumat (28/6/19), melaksanakan lokus ke Perangkat Daerah yg di bagi 2 kelas lokus di kantor Puspem (pusat pemerintahan) pemkab Badung.

Pada pelaksanaan kegiatan ini pada Intinya PMPRB di kab Badung memperoleh nilai yg tinggi sehingga ada beberapa point penting yg patut di tiru oleh pemkot Tomohon, apalagi tahun ini PMPRB melibatkan seluruh PD berbeda pada tahun2 sebelumnya PD dilakukan oleh Inspektorat dan Bag Organisasi.(Tya)

Pos terkait