Lolowang Tutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I Pemkot Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak,CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I Pemerintah Kota Tomohon,bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Utara.

Pelatihan dasar yang diikuti 186 Peserta CPNS Golongan III Angkatan I berlangsung selama 51 hari kerja mulai tanggal 6 Mei sampai 3 Juli 2019.

Walikota Tomohon melalui Sekda Lolowang,mengapresiasi penyelenggaraan latihan dasar CPNS Golongan III, sehingga telah berlangsung dan berakhir dengan baik tanpa menemui kendala yang berarti.

Pemerintah Kota Tomohon akan tetap konsisten menyelenggarakan kegiatan kediklatan, sehingga nantinya diharapkan dapat menghasilkan insan pegawai negeri sipil yang profesional dan berkualitas dalam memacu pembangunan Kota Tomohon ke depan.

“Kepada calon pegawai negeri sipil selamat bertugas kembali pada perangkat daerah masing-masing. pengetahuan dan keterampilan yang sudah diperoleh serta disiplin yang sudah ditanamkan selama mengikuti latsar ini kiranya dapat saudara terapkan di tempat tugas saudara,” ujar Lolowang.

Pemerintah berharap,agar para CPNS ini menjadi contoh dan teladan di tempat kerja dan di lingkungan masyarakat serta pegang teguh disiplin dan loyalitas.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *