Wawali Tomohon Sompotan Hadiri Indonesia City Expo 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,menghadiri Indonesia City Expo (ICE) XVII Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Simpang Lima Kota Semarang.

Kegiatan ICE ini menampilkan berbagai potensi dan produk unggulan dari seluruh Kota di Indonesia,dan semua peserta serta Pengunjung Indonesia City Expo dapat berbelanja produk khas dari seluruh daerah di Indonesia.

Produk-produk andalan peserta se Indonesia ditampilkan melalui tenda putih besar yang begitu kontras berdiri di tengah lapangan hijau. Dengan gapura bertuliskan “Indonesia City Expo  XVII 2019”

Kemeriahan ini merupakan rangkaian dari rapat kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV tahun 2019 yang digelar di Semarang selang beberapa hari ini.

Pemerintah Kota Tomohon sendiri mengambil bagian pada pelaksanaan Pameran yang dimulai sejak Rabu (3/7/19) dengan menampilkan bunga,kerajinan tangan,cemilan pisang goroho,serta dilakukan pula pembagian brosur TIFF 2019.

Sementara itu,kebanggan bagi Pemkot Tomohon,paslanya Stand Tomohon dikunjungi Walikota Singkawang,Walikota Madiun dan Jakarannya, Komisi IV DPRD Balikpapan serta masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Mengunjungi stand Tomohon serasa berada di Kota Bunga Tomohon kata para walikota dan anggota DPRD yang berfoto di stand Tomohon. Ingin sekali untuk hadir dalam pelaksanaan TIFF 2019.

Wakil Walikota Tomohon Sompotan mengajak para walikota dan undangan yang hadir untuk nerpartisipasi dalam helatan TIFF ke-IX yang mengambil tema “Greatest Love Of All”. Manjo Ka Tomohon dan Sukseskan TIFF 2019.

Mengunjungi Indonesia City Expo (ICE) seperti sedang keliling Indonesia dengan segala keunikannya. Berbagai produk khas Daerah di Indonesia juga turut dipamerkan.

“Sejauh mata memandang, kiri kanan saya dipenuhi dengan produk fesyen, makanan hingga profil obyek wisata unggulan mereka. Duta wisata dari setiap kota juga turut dihadirkan,dan masing-masing stand nampak elok dihias dengan berbagai pernak-pernik khas kota mereka,” terang SAS.

“Beragam produk dari seluruh Indonesia bisa kamu dapatkan di pameran ini,” tutup Wawali.

Pada pameran ini pula ada banyak spot foto menarik di stand peserta yang ikut pameran hingga 6 Juli 2019 mendatang.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *