Jemaat GMIM Imanuel Walian Gelar Kejurda Speed Offroad & Grasstrack

Tomohon – Dalam rangka HUT ke 151 Jemaat GMIM “Imanuel” Walian Wilayah Tomohon tiga, dilaksanakan kegiatan Kejuaraan Daerah 2019 Speed Offroad & Grasstrack ‘Imanuel’ Walian.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sirkuit Puncak Wawo Tomohon, Kamis (18/7/19).Untuk diketahui kejuaraan ini akan berlangsung sampai hari sabtu pekan ini.

Dalam kegiatan ini selain memperebutkan hadiah dari Jemaat, diperebutkan juga Piala Walikota Tomohon dan Piala Ketua DPRD Kota Tomohon dengan berbagai kelas.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.AK.CA mengatakan,
Selaku pemerintah mendukung penuh kegiatan ini,selain itu kegiatan ini pula boleh menjadi kegiatan yang bermakna dan memberikan dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Walikota berharap kejurda Speed Offroad & Grasstrack ‘Imanuel’ Walian ini akan memberi dampak dalam bidang pariwisata, karna bisa juga menjadi kegiatan tambahan dalam iven besar Pemkot Tomohon.

“Semoga kedepan akan menjadi program olahraga wisata di Kota Tomohon,” ujar Eman.

Eman menambahkan,bagi peserta kiranya tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan selama berkompetisi.

Sementata itu,Ir.Miky Wenur MAP selaku Ketua Umum Panitia mengatakan, kegiatan ini yang kali pertama dilaksanakan di Kota Tomohon.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pelepasan para peserta baik motor maupun mobil dalam sesi latihan jalur lintasan, Eman pun ikut serta mencoba lintasan yang ada.

Ketua pelaksana Drs Tomy Kaunang menjelaskan,
Peserta kegiatan untuk mobil berjumlah seratusan peserta, sama halnya dengan peserta motor.
Diikuti para pembalap dari berbagai daerah didalamnya para pembalap papan atas yang sudah dikenal didaerah dan Nasional.

Hadir dalam pembukaan kegiatan, jajaran pengurus Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara.
Hadir juga Perangkat Pelayan Jemaat GMIM Imanuel Walian, jajaran Pemkot Tomohon.(Tya)

Pos terkait