HUT Ke-9 Komudo Diharapkan Menjadi Pelopor Pengembangan Musik Dan Menjadi Agen Pemersatu Generasi Muda

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Manado – Hari Ulang Tahun Komunitas Musik Manado (Komudo) Ke-9 dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bi Halal Tahun 2019,dilaksanakan pada Sabtu (20/7/19).

Ketua Komudo Sulawesi Utara Syerly Adelyn Sompotan yang juga merupakan Wakil Walikota Tomohon,menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-9 keluarga besar komunitas musik manado sulawesi utara 4 juli tahun 2019,semoga kecintaan kita terhadap seni dan musik akan terus mendapatkan tempat tersendiri dalan hati masing-masing.

“Saya pribadi pula menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada rekan- rekan pengurus dan anggota khususnya panitia pelaksana dan para sponsorship yang telah menyelenggarakan acara yang penuh kebersamaan dan kebahagiaan ini,” ujar SAS.

“Dikesempatan ini pula atas nama pengurus dan anggota kami mengucapkan selamat hut ke- 398 kota manado pada tanggal 14 juli tahun 2019 semoga manado tetap jaya,maju,rukun dan selalu ada sukacita,” pungkas Ketua Komudo Sulut SAS.

Lebih lanjut dikatakan Sompotan,melalui peringatan HUT Komudo Ke-9 ini,akan terus menjalin kerukunan dan persatuan organisasi yang memiliki semangat untuk terus berkreasi dan mengembangkan musik di manado dan Sulut pada umumnya.

Yang lebih penting lagi momentum HUT Komudo akan lebih mempererat persaudaraan diantara kta sekalian dalam menghadapi berbagai aktifitas masing-masing.

Satu organisasi sosial tentunya memiliki banyak impian utk mencapai tujuan yang sempurna,namun harus dimaklumi bahwa dalam mencapai suatu tujuan pasti melewati satu proses yg memiliki dinamika,tempi nada dan irama yg berbeda-beda,namun apabila dinamika dan warna perbedaan ini dimainkan dalam konsep yang didasarkan pada semangat kebersamaan,maka apa yg menjadi tujuan suatu organisasi itu akan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Perjalanan organisasi komudo banyak melewati tantangan dan perbedaan satu dengan yang lainnya,namun kita bersyukur karena saat ini ada kebersamaan yang terjalin melalui berbagai kegiatan yang dilakukan secara bersama seperti juga kegiatan halal bi halal bersama para ulama dan umat muslim yang hadir.

Semoga ulang tahun yang ke 9 komudo sulut akan terus menjadi pelopor pengembangan musik dan menjadi agen pemersatu generasi muda,masyarakat dan pemerintah dalam mengembangkan kreatifitas seni musik di sulut.

Sementara itu,Pada momen Halal Bi Halal saat ini,bisa mengambil peran untuk mendukung 100 calender of event pariwisata nasional dari Kemenpar RI khususnya 3 event yang ditetapkan Kemenpar antata lain,Tomohon International Flower Festival (TIFF),Festival Bunaken dan Pesona Selat Lembeh di Bitung.

SAS pula mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan manado fiesta tahun 2019 sebagai momen untuk masuk 100 Calender Of Event Pariwisata Nasional Tahun 2020 mendatang.

“Mari dukung program Pemerintah Pusat khususnya sektor pariwisata,dimana sulut menjadi salah satu lokasi tujuan wisata Nasional maupun Internasional dengan cara menjadikan seni musik dan vocal sebagai budaya menarik wisatawan,termasuk keluarga persatuan dan kebersamaan untuk hidup rukun dan damai agar ketentraman dan kedamaian dapat dirasakan dalam satu irama dan nada yang indah melalui seni dan musik,’ tutup Ketua Komudo Sulut Sompotan.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *