Walikota Eman Hadiri Ibadah Syukur HUT GMIM Imanuel Walian Ke-151

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian, tempat Gedung Gereja Baru GMIM Imanuel Walian I, Minggu (21/07/19).

Walikota Eman mengatakan,setiap kali berulangtahun, selalu ada harapan agar jangan hanya usia yang bertambah, tetapi hikmat pun diharapkan ikut bertambah. Hikmat itu berkaitan dengan segala yang baik,benar dan adil,dan jika hikmat bertambah seiring dengan pertambahan usia maka hidup kita pun menjadi semakin berarti, tidak sia-sia dan menyenangkan Tuhan.

Lebih lanjut ditambahkan Eman,Hidup berhikmat memang tidak lain dari hidup yang mau dituntun oleh Allah, yaitu dengan hikmat yang berasal dari firman Tuhan. Oleh karena itu dalam menghayati rasa syukur ini, marilah kita melihat bagaimana hikmat Tuhan menuntun perjalanan kehidupan kita sambil kita terus membuka diri terhadap tuntunan hikmat Tuhan dalam perjalanan kehidupan kita kedepan, dengan segala permasalahan dan tantangan.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon saya mengajak seluruh komponen jemaat GMIM Imanuel Walian untuk ikut mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan di Kota Tomohon tercinta, dengan terus bersama-sama dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Tomohon, baik yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepan,” ungkap Walikota Tomohon.

Eman menambahkan,Pada bulan agustus yang akan datang, ada agenda besar Kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival 2019 yang telah menjadi agenda tahunan Kota Tomohon. Kegiatan ini telah masuk dalam Kalender Of Event Kementerian Pariwisata RI. Nantinya akan banyak tamu yang datang ke Kota Tomohon baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, oleh karena itu marilah kita menjadi tuan rumah yang baik sehingga mereka akan merasa nyaman dan aman berada di Kota Tomohon.

Eman mengajak Jemaat GMIM Imanuel,untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama, sehingga Kota Tomohon akan selalu menjadi kota yang harmonis, toleran serta penuh dengan sukacita dan damai sejahtera, oleh karrna itu saya mendorong dan mendukung pembangunan gereja guna untuk memperkaya Kota Tomohon yang religius.

“Saya mengapresiasi pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian yang dibawakan dalam tiga bahasa, bahasa Indonesia, Tombulu dan Inggris, saya berharap hal ini di lestarikan dan di kembangkan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatam di Kota Tomohon,” tutup Eman.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *